Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Alhamdulillah Bisa merasakan Aura Gathering Terbesar Tahun 2015

8 Agustus lalu menjadi hari bersejarah bagi saya dan teman-teman penumpang bis Selamet yang menuju hotel Pullman Central Park Jakarta Barat. Suatu kebanggaan bisa terlibat dalam acara super megah di Gathering tersebut. 

Selain menghadirkan Janne Mata, juga menghadirkan MC handal Glorry Oyong, lalu Vierratale Band, dan tentunya SPG-SPG dimana-mana. sayangnya gak dapat kesempatan foto-foto dengan SPG.

Berangkat dari Kelet jam setengah 4, Jumat Sore tanggal 7 Agustus, lalu mampir di Gringsing Kendal, kemudian mandi dan subuhan di Masjid Istiqlal. Setelah meninggalkan Istiqlal, Sempat nyasar-nyasar mencari jalan menuju Hotel Pullman, bahkan sopir dan kernet juga sempat emosi. Akhirnya saya dengan terpaksa meminta tolong tukang ojek untuk mengawal Bis kita menuju Hotel Pulman, sesampainya dilokasi, tukang ojek saya kasih uang 50rb untuk ongkos :)



Dan setelah registrasi dan menunggu 30 menitan, acaranyapun dimulai, seperti mimpi bereada diacara sebesar itu, dihotel megah seperti itu. bahkan sempat saya kalkulasi, untuk rombongan kami dari Jepara perorangnya dihitung-hitung jika banyar bisa mencapai 1 juta rupiah, waw, dahsyat, dan semua itu free semua. Terima kasih HotForex, terima kasih KHTI. Semoga ada banyak acara serupa ditahun-tahun mendatang. amin.




#SALAMSUGIH

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!