Saya Hasan Efendi mengucapkan Terima kasih sudah berkenan tengok-tengok blog sederhana ini, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA >> 0896-3554-9224[Tree]

Remaja dan XXX

Kehidupan remaja saat ini memang sudah sangat mengkhawatirkan dan sangat membahayakan, dimana pemikiran mereka saat ini sudah mulai terbalik. tahu banyak tentang kehidupan dewasa, namun tidak dapat berfikiran dewasa. sehingga banyak kejadian yang sangat memiriskan hati kita semua terjadi pada banyak anak remaja Indonesia.

Saya membuat statement tersebut bukan tanpa dasar, hal itu terbukti dari survei banyak lembaga survei dan juga berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Pada awalnya saya merasa teman sebaya saya, yang masih remaja kehidupannya tidak bisa nekat. tapi setelah saya mendengar cerita dari teman saya yang nge-kost di kota bilang bahwa memang benar bahwa anak remaja sekarang banyak melakukan hal yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang yang belum berumah tangga. terlebih lagi yang banyak mengajak sekarang bukan hanya anak laki-laki melainkan juga anak yang perempuan, bahkan anak tersebut bisa dibilang dalam kesehariannya berkerudung.

Saya yang notabene tinggal dan besar di desa merasa sangat kaget benar. saya kira kehidupan yang seperti di atas hanya terjadi di drama film ternyata benar memang ada di kehidupan nyata. saya mengetahui semua kenyataan kehidupan remaja dari teman kuliah saya itu, merasa sangat terkejut dan tak menyangka bahwa memang anak sekarang jauh lebih waahh dalam pergaulannya.

Lebih terkejut lagi ketika saya mendengar sendiri sindiran teman kuliah saya pada temannya, yang berkata ” masak umur dah 23 tahun anu cuma buat kencing doang!”. mendengar hal itu saya dapat mengambil kesimpulan bahwa memang betul hasil survei yang mengatakan bahwa”54 % gadis sudah tidak perawan lagi sebelum menikah”.

wah memang kehidupan remaja sekarang jauh lebih berbahaya apalagi tanpa pengawasan dari orang tua seperti di kost ataupun tempat lain yang tanpa pengawasan yang membimbing ke jalan yang benar. lebih lagi mulai melunturnya nilai agama dan adat istiadat pada pergaulan remaja saat ini.

Source : http://muda.kompasiana.com/2011/12/16/remaja-dan-xxx/

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!